300 Paket Sembako Alhuffazh untuk Masyarakat Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- "Yayasan Alhuffazh
Siapkan 300 Paket Sembako Untuk Guru, Pegiat Dakwah dan Masyarakat Umum". 

Pandemi Covid 19 benar-benar menghantam sendi-sendi kehidupan, usaha dan ekonomi semakin lemah  berdampak pada kesenjangan sosial yang semakin tinggi. Kebijakan demi kebijakan terus bergulir, bahu membahu antar elemen  terus terpatri bersifat charity.

Saatnya kita merangkul kepedulian bagi insan pendidik swasta, guru ngaji, pegiat dakwah masjid, di Kota Payakumbuh dan masyarakat umum dengan membagikan Sebanyak 300 Paket Sembako.

Program Paket sembako Gratis Yayasan Alhuffazh Kota Payakumbuh 
Merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan yang dibagikan bagi masyarakat sekitar dengan prioritas dhuafa

Program paket sembako Ramadhan ini dihimpun dari walisantri, pengurus yayasan, para guru yang menyisihkan uangnya agar bisa berbagi bagi sesama serta Jamaah pengajian dari UZMA

Harapan kita dengan program paket sembako gratis ini dapat ikut membantu meringankan program program sosial Pemerintah Kota Payakumbuh serta ikut turut dalam program memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 tetap berdiam diri dirumah.

Program Paket sembako yayasan alhuffazh ini didistribusikan langsung door to door kepada penerima yang didata sesuai dengan tujuan program kita membantu para guru, pegiat dakwah dan sosial serta masyarakat umum.

"Alhamdulillah yayasan alhuffazh Kota Payakumbuh merupakan Yayasan yang menaungi lembaga pendidikan formal dan informal seperti TK Alhuffazh dan SD Alhuffazh yang berada di Kelurahan Tanjung Pauh, lembaga Pendidikan Informal Kuttab dan Madrasah yang berkampus di Kelurahan Sicincin  Payakumbuh Timur dan juga Madrasah Mulazamah Alhuffazh Putra di Nagari Sariek Laweh Kabupaten Lima Puluh Kota,"terang Edhie Kusmana, MM, Ketua Yayasan Al Huffazh Payakumbuh, Kamis (07/05/2020) sore. 

Selain sebagai Yayasan Pendidikan, Alhuffazh juga aktif ikut dalam program program sosial, dakwah dan kajian Parenting  Islam bersama UZMA dan pengembangan dakwah media  sosial melalui program program UZMA Media TV Chanel.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan pendidikan dakwah dan sosial ini semoga dapat membantu dan menumbuhkan kepedulian sosial yang tinggi bagi sesama,"pungkas Edhie. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments