PT. Japfa Comfeed bantu Sebanyak 18 ribu butir telur.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah mengatakan, Bahwasanya Allah telah mengerakan hati warag Kota Padang, baik pimpinnan Perushan dan pimpinan BUMN dan BUMD yang ada di  Padang.

Serperti saat ini  PT.Japfa Comfeed, sebelum dan sesudah telah memberikan sumbangan kepada warga Kota Padang kepada Panti asuhan. 

Dengan bantuan yang diberikan oleh PT.Japfa Comfeed pasti sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Padang dan khusunya Panti asuahan yang sudah diberikan bantuan telur. tentu anak panti mendapatkan asupan makannan berprotein. Kata Mahyeldi. 

Menurt Mahyeldi, Kapan berakhirnya Covid-19 ini kita belum tahu, dan kita tentu berharap dan berdoa, supaya cepat berlalunya Covid-19 ini. Yang paling terasa saat ini terdampak adalah warga kota Padang bergerak di UMKM. Kemudian bidang jasa dan sektor inpormal. Dengan kehadiran PT.Japfa Comfeed pada hari ini betul-betul memberikan obat terhadap warga Kota Padang terdampak akibat musibah Covid-19. 

Selanjutnya pimpinan perusahan PT Japfa  Comfeed Sadra Alharis mengatakan, PT.Japfa Comfeed  menghasilkan prodak telur dan makannan ayam turut menggalang bantuan untuk membantu pemerintah kota dalam pencegahan COVID-19. Sebanyak 18 ribu butir telur diserahkan kepada Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah di gedung putih rumah Dinas Walikota A.Yani 11 Padang, Kamis (09/04/2020).

Diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat Kota Padang. Mengingat bantuan ini dari PT Japfa Comfeed sangat bermanfaat.

Hampir setiap bulan PT Japfa Comfeed mengeluarkan 200 ribu butir telur. Dan nyaris seluruh panti hasuhan dikota Padang sudah diberikan telur. dan tergantung berapa banyak jumlah penghuni Pantinya. Ada satu panti mendapatkan telur 10 ribu butir  disebabkan penghuni pantinya lebih dari 600 orang, dengan bantua telur ini semoga ada manfaatnya ucap Sadra Alharis. 

“Hari ini kita menyerahkan 18 ribu butir telur. Dan langsung kita serahkan kepada Bapak Walikota,” kata Sandra Alharis lagi.

Bantuan ini  kita serahkan sepenuhnya kepada pemerintah Kota Padang untuk membantu warga terdampak akibat Coviid-19.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala Dinas PMP TSP Corri Saidan, Kadis Pertanian Sahrial Kamat, Kadis Koperasi Suhandra, Kabag Perekonomian Swesti Fanloni, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, dan beberapa pejabat Dinas Sosial Kota Padang. (ytd)

#tafch
#telor
#walikotapadang
#covid19

Post a Comment

0 Comments