Presiden Belarusia: Lockdown Corona Itu Gila, Ayo Minum Vodka dan Rajin Sauna



IMPIANNEWS.COM (Belarusia).

Minum vodka dan rajin sauna merupakan cara paling ampuh menangkal virus corona.

 Sementara karantina wilayah alias lockdown adalah cara yang tidak masuk akal dan tergolong dalam kategori ‘gila’.

Pernyataan ini datang dari Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko, yang mengajak rakyatnya untuk rajin meminum vodka dan mandi sauna dalam upaya menangkal virus corona.

Dalam beberapa pekan terakhir, Presiden Lukashenko menyarankan warganya untuk minum 50 ml vodka sehari, untuk menangkal virus corona. 

Bahkan, ia juga tetap menyarankan warganya agar terus bekerja di ladang, dan menyarankan untuk tidak telat sarapan.

Menurut Lukashenko, tindakan pencegahan oleh negara-negara yang terdampak virus corona merupakan "kegilaan dan psikosis (tindakan gila)". "(Belarusia) tidak menderita psikosis yang sama dengan yang ada di Eropa Barat," katanya, mengutip The Sun.

Bahkan, ketika UEFA (Federasi sepakbola Eropa) menghentikan turnamen selama masa pandemi virus corona, penyelenggara sepakbola Belarusia mengatakan mereka tidak berniat menunda pertandingan atau membatalkan pertandingan liga.

Mantan bintang Arsenal dan Barcelona, Alexander Hleb, bahkan mengakui bahwa "tidak ada yang peduli" tentang virus mematikan di tanah kelahirannya.

Uniknya, merujuk data Universitan Johns Hopkis, Belarusia melaporkan 94 kasus virus corona dengan nol kematian, dan 32 orang dinyatakan sembuh. (**)

Post a Comment

0 Comments