Benteng Seluler Berbagi Masker GRATIS

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Virus corona mengkhawatirkan dan mengancam siapa saja. Untuk melindungi diri, Warga kesulitan mencari alat kesehatan, salah satunya adalah masker. Kalau pun ada dijual, harganya melambung tinggi, termasuk di Kota Payakumbuh. 

Berbagai unsur telah melaksanakan berbagai upaya aksi kemanusian, baik dari pemerintah, ormas dan kelompok peduli lainnya. 

Tak mau ketinggalan untuk berbagi dengan sesama, Sabtu (11/04/2020) sore, keluarga besar Benteng Seluler Payakumbuh membagikan seratusan masker gratis kepada Pengendara yang melintas di depan konter HP yang terkenal di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

"Ya, ini adalah bentuk dukungan Benteng Seluler terhadap upaya Pemko Payakumbuh dalam mencegah mewabahnya virus corona. Dan hanya itu yang bisa kami lakukan. Disamping memberikan masker kepada pelanggan, sore ini kita coba bagikan kepada pengguna jalan. Semoga berkah dan bermanfaat untuk kita semua. Aamiin Ya Allah,"kata Indra Idwar, owner Benteng Seluler.

Dikatakan Indra, pembagian masker gratis kepada masyarakat tersebut akan dilanjutkan.

"insyaallah, Benteng Cell Berbagi Masker Gratis, akan ada kelanjutannya. Karena stok dan persediaan terbatas, mohon simak informasinya di medsos, sehari sebelum kita bagikan. Terima kasih,"pungkasnya. (014)

Post a Comment

0 Comments