Kosgoro 1957 Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pengurus Kosgoro 1957 Sumatera Barat membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh wabah Covid 19. Paket tersebut berisikan beras, minyak, gula, telur, hand sanitizer dan masker.

Ratusan paket sembako tersebut disebar oleh para pengurus Kosgoro 1957 Sumbar di berbagai wilayah kota Padang pada Senin (20/04).

Panitia pelaksana kegiatan Fathur Erzandika Putra mengatakan bahwa bantuan sembako itu merupakan donasi dari para pengurus Kosgoro 1957 Sumbar. Organisasi tersebut saat ini dipimpin oleh Weno Aulia Durin

 “Sembako ini merupakan donasi dari para senior dan pengurus Kosgoro 1957 Sumbar ,” kata Fathur yang juga merupakan ketua Himpunan Mahasiswa Kosgoro Sumbar.

Kegiatan tersebut, kata Fathur bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid 19 ini, khususnya kaum menengah ke bawah. 

“Mudah-mudahan bantuan dari kami ini mampu meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang kurang mampu ditengah kondisi sulit saat ini,” ucap Fathur yang saat itu bersama Firdaus Ilyas, ketua satgas anti Covid 19 Kosgoro Sumbar.

Fathur juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati himbauan pemerintah agar bencana Covid 19 ini dapat segera berlalu. 

“Semoga bencana ini cepat berlalu agar kita dapat beraktifitas seperti biasa. Dan itu akan terwujud berkat peran kita semua,” demikian kata Fathur (jf)

Post a Comment

0 Comments