Wawako Hendri Septa Semangati ASN Jaga Kesehatan Lewat Senam Pagi

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa ikut berbaur dalam kegiatan senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Perkantoran Balai Kota Padang, Rabu (4/3/2020). Kehadiran wakil wali kota muda tu sontak memantik semangat sejumlah ASN yang melakukan senam di pelataran belakang Kantor Balai Kota Padang saat itu.

Dengan alunan musik senam yang asik dan modern itu, Wawako Hendri yang diikuti sejumlah ASN pun terlihat bersemangat menirukan gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur senam. 

Seperti diketahui, senam atau olahraga pagi bersama ini dilakukan ASN Pemko Padang setiap Rabu pagi sebelum melakukan rutinitas sebagai pelayan masyarakat. 

"Alhamdulillah ya, sebelum beraktivitas di kantor kita melakukan senam pagi bersama. Kita tentu gembira apabila tubuh kita sehat tentu fikiran kita juga akan sehat. Ini sesuai semboyan yang menyatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ungkap wawako usai senam pagi yang diikuti ratusan ASN itu.

Wawako Hendri pun juga mengimbau dan mengajak seluruh ASN dan masyarakat Kota Padang untuk menjaga kesehatan disertai pola hidup sehat. 

"Tanpa kesehatan kita tidak akan bisa melakukan apa-apa. Sehat itu mahal dan mari kita jaga selalu. Kita tentu berharap,semoga olahraga menjadi 'life style' bagi seluruh warga Kota Padang tentunya," tukuk wawako yang mengenakan baju kaos berwarna biru dan celana training hitam di kesempatan itu.

Dalam senam pagi tersebut juga diikuti sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang. (vid).

#tafch


Post a Comment

0 Comments