Warung Iklas Beri Makan Siang Gratis Jemaah Masjid AL Kautsar

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Di Kota Padang dari sekian banyak warung, satu diantaranya warung Ikhlas Dunsanak, memiliki program Jumat berkah dengan kegiatan memberi makan jemaah masjid. Jumat, 13/3/2020 warung Iklas Dunsanak memberi makan  gratis bersama jemaah masjid Al Kautsar di Rt 01 Rw 12, Perum Bungo Bumi Indah (BBI), Kel Bungo Pasang, Koto Tangah. 

Menurut Manager Pelaksan Warung Iklas Dodi Dt, Katamagungan, jemaah makan bersama usai melaksnakan sholat, tanpa bayar, berbagi makan gratis, bekerja sambil beramal. Alhamdulillah jemaah masjid Al Kautsar  menikmati hidangan makan siang bersama.  

Setiap hari jumat, dirinya bersama tim Warung Ikhlas Dunsanak membagikan makanan gratis ke jamaah masjid secara bergantian di kota Padang. Sedangkan ketua masjid Al Kautsar ustad Zamzami mengucapkan terimakasih kepada warung Iklas Dunsanak yang iklas mengantarkan dan memberi makan siang bersama jemaah.

Jemaah antri dengan tertib mengambil nasi dan aluk pauknya. Setelah itu mencari tempat duduk di teras masjid. Makan bersama yang nikmat. Kepada para donatur warung Iklas Dunsanak juga diucapkan terima kasih dan semua kebaikan yang diberikan bernilai ibah dari Allah Swt, ucap Zamzami.(ir) 

#tafch

Post a Comment

0 Comments