Tim Antidipasi Covid 19 Padang Bergerak Ke Bungus Teluk Kabung

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Hari ketiga Tim Antisipasi Penyebaran Virus Corona Pemko Padang lakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat sarana umum Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kamis 20/03/2020.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Padang menyebutkan sejak hari selasa tanggal 18/03/2020 sampai dengan hari ini kegiatan penyemprotan disinfektan terus dilakukan baik di sekolah, kantor, masjid, musholla dan di fasilitas umum lainnya ini semua dilakukan agar virus corona tidak menyebar diwilayah Kota Padang.

Alhamdulillah hampir seluruhnya terlaksana dengan baik dan juga dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah, ujar Rachmadeny. 

Selanjutnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Padang menyampaikan agar kegiatan ini nantinya agar terus dilanjutkan dan kita selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan selalu mencuci tangan dan makan dengan makanan seimbang sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota Padang, ucap Rachmadeny.

Dalam kesempatan itu Camat Bungus Teluk Kabung menyebutkan bahwa, dengan keikutsertaan SKPD Pemko Padang dalam Tim Antisipasi Penyebaran Virus Corona sangat berterima kasih apalagi Kabag Tata Pemerintahan hadir bersama dan menyemangati kami dilapangan.

M.Latif katakan dan ucapkan terima kasih telah mengikutkan kami dalam melakukan penyemprotan di sarana umum yang ada di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, semoga kegiatan ini menjadi amalan untuk kita semua dan kita semua terhindar dari virus corona ini, sebutnya.

Tim Antisipasi Penyebaran Virus Corona Bungus Teluk Kabung :

-Asisten Administrasi Setda Kota Padang

-Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Padang

- Camat Bungus Teluk Kabung

-Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang

-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang.(irn).

#tafch
#bungustelukkabung
#wabahcorona

Post a Comment

0 Comments