Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek Melepas Enam Atlet Wushu Sasana Harimau Kuranji Berlangga di open Turnamen antar sasana di GOR Tanjuang Paku Kota Solok,

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek melepas enam orang atlet Wushu dari Sasana Harimau Kuranji untuk berlangga di open turnamen antar sasana se Sumatera Barat di GOR Tanjuang Paku Kota Solok, Jumat, 6 Maret 2020, bertempat di Pakunaga Pauh IX Kota Padang, Sumatera Barat.

"Saya berharap, para atlet wushu kita bisa bertanding dengan baik, menjaga kekompakan. Ikutilah dengan sebaik-baiknya, insya Allah akan memberikan keberkahan kepada kita," harap M Fikar Datuk Rajo Magek.

M Fikar Datuk Rajo Magek mengapresiasi pelatih Sasana Wushu Harimau Kuranji Erich Kaplang yang telah mempersiapkan atlet selama enam bulan.

"Saya mengapresiasi pelatih yang sudah bekerja keras melatih para atlet. Semoga para atlet kita dapat bertanding dengan baik," cakapnya.

Dikatakannya, BMPN Pauh IX tetap mendukung dan mensuport setiap kegiatan positif yang dilakukan anak nagari, termasuk di bidang olahraga.

"Kita dari BMPN terus mendukung dan mensuport kegiatan positif yang dilakukan anak nagari. Mari kita wujudkan kekompakan, demi menciptakan generasi berkerakter dan berkemajuan, saciok bak ayam, sadanciang bak basi," cakapnya.

Pelatih Erich Kaplang mengatakan, dirinya telah mempersiapkan enam orang atlet untuk berlaga di Open Turnamen Wushu antar sasana se Sumbar.

"Mereka menjalani latihan ketat selama enam bulan. Target kita 3 mendali emas. Untuk diketahui, ini adalah turnamen resmi antar sasana se Sumatera Barat," cakapnya.

(by)

Post a Comment

0 Comments