DISKES LANTAMAL II MELAKUKAN PENGUKURAN SUHU TUBUH PRAJURITNYA

IMPIANNEWS. COM (Padang). 

Menyikapi maraknya isu terhadap 
korban dari virus Covid 19 atau Corona, Kadiskes Lantamal II (Kepala Dinas Kesehatan) Pangkalan Utama TNI AL II Padang Letkol Laut (K) Zulfitri. S. Si. M. Kes. Senin 16 Maret memberikan penyuluhan singkat dan pengukuran suhu tubuh para prajurit Lantamal di lapangan Apel Mako (Markas Komando) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur.

Di awali dengan penyuluhan kepada para Pandeka Lauik Sati sebutan lain para prajurit Lantamal II dan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Langkah langkah yang harus dilakukan jika ada gejala demam serta prilaku hidup sehat yang harus di lakukan. Selanjutnya dilakukan pengukuran suhu tubuh para prajurit satu persatu dengan menggunakan alat Thermal Gun. Dalam pengukuran suhu tubuh ini, tidak ada prajurit yang mempunyai suhu tubuh di atas 37 '5 C dan di curigai terpapar virus Covid 19. Di samping pengukuran suhu tubuh Diskes juga melakukan pemasangan Hand Sanitizer di tempat umum atau lorong Mako Lantamal.


Pengukuran suhu tubuh juga di lakukan kepada Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy J H Pardosi.S.E., S.H., M.M., dan pejabat utama Lantamal lainya.

Dispen Lantamal II.

#tafch

Post a Comment

0 Comments