Bupati Ali Mukhni Serukan Warga Batam Asal Minang Dukung Fauzi Bahar Wagub Kepri

IMPIANNEWS.COM
Padang, --- Lebih dari 2000-an orang warga Kepulauan Riau asal Sumatera Barat yakin Wakil Gubernur Kepri 2021-2026 putra Minang. Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni bersama bupati dan walikota serta tokoh Sumbar lainnya hadir memberikan dukungan untuk pemenangan Dr H Fauzi Bahar menuju Wagub Kepri 2021-2026.

Pernyataan dukungan terungkap dalam pertemuan khusus Ikatan keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam, Jumat (13/3/2020). 

Sebanyak 2000-an lebih dihadapan Bupati Ali Mukhni, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Walikota Solok Zul Elfian dan Anggota DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putera mendukung penuh dan bertekad memenangkan Fauzi Bahar sebagai menjadi Wagub Kepri.

Meski 2000-an warga Kepri asal Sumbar yang hadir, Bupati Padang Pariaman, Ali Muhkni mengajak seluruh Sanak Famili yang hadir, untuk membulatkan tekad dan memupuk rasa kebersamaan untuk bisa mendukung dan memenangkan Fauzi Bahar menjadi Wakil Gub Kepri Nantinya.

"Meski pernah jadi Walikota Padang, tapi Fauzi Bahar membumi di seluruh Sumbar karena salah satu Walikota yang memaksimalkan kepemimpinannya untuk kemajuan pembangunan kota. Semoga Fauzi Bahar didukung banyak pihak untuk menjadi Wagub Kepri," kata Ali Mukhni, yang juga salah satu kandidat calon Gubernur Sumbar ketika memberikan sambutan sekaligus mempresentasikan pembangunan Kabupaten Padang Pariaman dihadapan pertemuan IKSB (Ikatan keluarga Sumatera Barat) Kota Batam, Jumat(13/3/2020).

Sementara itu, dalam acara itu dibacakan dukungan IKSB kota Batam terhadap Dr. Fauzi Bahar, M.Si Sebagai Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Periode 2021-2026. Kegitan berjalan dengan baik dan penuh kehangatan dan meriah.(rel) 

Post a Comment

0 Comments