Bantuan Kewaspadaan Covud-19 dari BNI Peduli untuk Kota Padang.


IMPIANNEWS.COM.(Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah menyambut baik dengan adanya bantuan kewaspadaab Covid-19  dari Bank BNI  Padang untuk kota Padang berupa alat penyemprotan pompa  elektrik. Pompa elektrik ini digunakan  masyarakat untuk penyemprotan zat-zat dispetan dirumah, kantor, sarana ibadah, sekolah yang ada di Kota Padang.

Saat ini bantuan yang diberikan oleh BNI ini sangat bermanfat dan bisa digunaka   masyarajat. Dan sebanyak 104 orang masing-masing 1 orang perwakilan dari kelurahan sudah dilatih di SMK SMAKPA Alai Pauh untuk membuat zat hand sanitaizer. warga di setiap kelurahan sudah bisa membuat zat itu dan pemko padangpun menyiapkan bahan untuk pembuatan hand sanitaizer ini ungkap Mahyeldi saat menerima  bantuan dari Bank BNI padang di gedung putih A.Yani jumaat 20/3/2020.

Selanjutbya Mahyeldi mengatakan,  rumah, kantor, sarana ibadah dan sekolah bisa dilakukan pembersihan dengan pompa elektrik bantuan dari BNI ini. Disamping itu SMK SMAKPA, Dinas Kesehatan Kota Padang (DKK) Unand pun sudah membuat hand Sanitaizer. 

Mudah-mudahan kota Padang dan Sumatera Barat negatif Corona. dan selanjutnya mohon doa kepada masyarakat kota Padang  dimana saja  mari kita berdoa untuk kebaikan warga kota Padang",Ujar Mahyeldi.

Saat ini  Bank BNI yang telah memberikan bantuan kepada pemerintah Kota Padang hendaknya diikuti oleh BUMN dan BUMD lainnya  karena masih banyak kebutuhan apalagi dalam bentuk barang pemerintah kota Padang tidak susah lagi mencari barang yang dibutuhkan untuk distribusikan kepada masyarakat imbuhnya. (th)

#tafch
#BNI peduli
#mahyeldi

Post a Comment

0 Comments