Satpol PP Memiliki Data Kafe, Jika Masih Beraktifitas Tidak Sesuai Aturan, Siap-siap Di Proses ke Pengadilan.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Puluhan cafe karaoke di  Padang Sumatera Barat di datangi oleh Satpol PP Padang pada minggu dini hari (23/2/2020).

Diketahui tempat-tempat tersebut sudah banyak diduga melanggar aturan, pelanggaran terhadap jam tayang,  bahkan ada tempat yang tidak berizin juga ikut beraktifitas, Semua data tersebut sudah ada dalam pengawasan Satpol PP.

Menindaklanjuti hal tersebut Alfiadi Kasat Pol PP Padang pimpin langsung operasi pengawasan dengan mendatangi lokasinya, Pemilik Kafe diberi arahan sesuai teknis bagaimana layaknya tempat hiburan tersebut beroperasi, agar sesuai dengan apa yang telah tertuang dalam izin yang dikeluarkan instansi terkait. 

Izin dikeluarkan oleh dinas perizinan dan pariwisata selaku pengawasan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), segala sesuatu yang tidak mematuhi poin-poin sudah barang tentu bermuara pada pencabutan izin.

kepada pemilik ataupun pengelola yang sudah berkomitmen agar tidak menyalahi aturan-aturan yang ada, Secara Standar Operasional Prosedur, Pol PP lakukan pengawasan serta pembinaan terhadap komitmen tersebut.

Namun dipastikan Alfiadi  jika semuanya tahapan- tahapan pembinaan telah dilalui dan diupayakan tapi kedepan, jika masih ada pelanggaran dari tempat-tempat karaoke dan hiburan maka siap-siap tempat  serta pemiliknya tersebut akan diproses secara bertahap dan bisa diproses ke pengadilan.

"Saya tidak main main, jika tidak mau mematuhi ketentuan dan aturan  sudah pasti akan saya proses sesuai sanksi", tegas Alfiadi.

Hal tersebut akan dilakukan kepada semua tempat hiburan malam yang menyalahi aturan, maka dari itu Satpol PP menghimbau kepada tempat-tempat hiburan malam tersebut beraktifitaslah sesuai aturan saja, kalau tidak ingin berujung ke pengadilan (tb)

#tafch

Post a Comment

0 Comments