Ranu Subroto Kajari Padang Terima Kunjungan Kepala Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuraldi

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Padang Ranu Subroto menerima kunjungan Kepala Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuraldi, diaula Kantor Kejaksaan Negeri Padang, Selasa (25/2/2020).

Dalam arahannya, Kepala Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuraldi mengajak seluruh pegawai Kejari Padang untuk bekerja sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh semangat. Dengan begitu maka hasil yang diterima pun akan maksimal.

"Kepala Kejari harus semangat dalam bekerja, begitu juga kepala sub bagian dan seksi. Jangan sampai kepala Kejari semangat sementara Kepala Seksi dan kepala sub bagian tidak semangat atau malah sebaliknya,".

Terkait mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejari Padang, Kepala Diklat Kejaksaan RI berpesan kepada seluruh agen-agen perubahan untuk tetap komitmen sesuai dengan fakta integritas yang telah ditandatangani.

"Untuk meraih predikat WBK dan WBBM memang tidaklah mudah. Maka,  seluruh unit-unit pelayanan harus cepat, begitu juga dengan estetika pelayanannya. Kasubag dan kepala seksi harus mampu memetakan mana yang perlu dirubah," ulasnya.

Ia pun optimis jika  Kejari Padang  dapat melakukannya. Sehingga status WBK dan WBBM dapat diperoleh. "Kedepan kita tentunya berharap, Kejari dapat melakukan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan yang memudahkan bagi masyarakat," pungkasnya. (ml).

#tafch

Post a Comment

0 Comments