Puluhan Anak TK Adzkia VI dan TK IT Adzkia Plus Kunjungi Rumah Dinas Wali Kota Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Puluhan anak-anak murid TK Adzkia VI dan juga TK IT Adzkia Plus  didampingi gurunya mengunjungi kediaman resmi Wali Kota Padang Mahyeldi, Jalan A. Yani No. 11 Padang, Selasa (25/2/2020). 

Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi pun menyambut kedatangan anak-anak tersebut dengan suka cita. Mereka pun juga membawa foto Wali Kota Padang Mahyeldi dan dan Istri Wali Kota Padang itu.

Dikesempatan itu Ny. Harneli berdialog dan bernyanyi bersama dengan anak-anak. Suasana hangat dan akrab terpancar kala itu.

Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi saat itu menyampaikan terlebih dahulu permohonan maaf dari bapak Wali Kota Padang karena tidak bisa menghadari pertemuan kali ini.

“Saat ini bapak Wali Kota Padang sedang dinas di luar kota. Beliau berpesan supaya anak-anak semua harus rajin berlajar, jadi anak soleh dan soleha, serta berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,” jelasnya. 

Selanjutnya, Istri Wali Kota Padang itupun mengucapkan terimakasih kepada kepala pihak sekolah, para guru dan para murid TK Adzkia VI dan TK IT Adzkia Plus yang telah melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman resmi wali kota.

“Kami sangat apresiasi karena anak TK Adzkia VI dan TK Adzkia Plus sudah dikenalkan sejak dini dengan siapa pemimpin daerahnya, apa saja aktivitasnya dan juga tempat tingggalnya,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK IT Adzkia Plus Wiwi Novia mengatakan, kunjungan ini bertujuan agar anak-anak bisa lebih mengenal tentang lingkungan tempat tinggal Wali Kota Padang.

”Kita punya program disekolah dengan tema, bekerja karena Allah. Jadi kita datang untuk mengenal seperti apa lingkungan tempat kerja Wali Kota Padang dan semua yang terkait dengan aktivitasnya,” jelasnya. (Mul).

#tafch

Post a Comment

0 Comments