Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX Laksanakan Goro Serentak.

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Warga Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX Kecamatan Lubuak Bagaluang Nan XX laksanakan Gotong Royong serentak  di wilayah RT dan RW masing-masing, Minggu ( 23/2/20). Kegiatan Goro tersebut dalam rangka memperingatai Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2020.

Dikesempatan tersebut, mantan Kasi Trantibum di Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX, Junaidi Alias Pak Jon mengapresiasi warga Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX yang telah melaksanakan Goro serentak di wilayahnya.

“Saya atas nama mantan pelaksana Goro sewaktu masih bertugas mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada warga Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX yang telah melaksanakan Goro serentak dengan semangatnya demi Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan (K3),”ujar Junaidi.

Senada dengan itu Ketua RT 02 RW 01 Irwan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat warga RW 01  telah berbuat yang terbaik  dengan direalisasikan dalam bentuk Goro.

"Sudah tampak titik terangnya, apa keinginan warga yaitu kebersamaan, indahnya kebersamaan yang harus ditumbuh kembangkan" sebutnya.

Selanjutnya Irwan menyebutkan, ada usulan dari warga RT 03 RW 01 bahwa mereka minta supaya Balai Pemuda Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX di Goro kan bersama- sama, ”Balai Pemuda itu merupakan Fasilitas Umum dan harus dibersihkan pula bersama-sama dengan warga,”sebut Irwan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua RT 04 RW 01 Rifal menambahkan, Goro membersihkan Riol dan Jembatan telah selesai  di laksanakan, minggu depan kami bersama warga akan melanjutkan lagi Goronya, 

"Rencananya Minggu depan kami akan Goro lagi membuat lapangan Olahraga Takraw, mudah-mudahan terlaksana dengan baik,”ucap Rifal. (vn).

#tafch
#lubek

Post a Comment

0 Comments