IKW RI Sumbar Bersama Itu Indah

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Mengingatkan...kebersamaan itu indah..., begitulah Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan ( IKW) RI Sumatera Barat (Sumbar) selalu menjaga tali Persaudaraan.. semoga hal ini terus berlanjut dalam satu wadah tempat berkumpul insan pers di Sumbar khususnya Kota Padang.

IKW RI Sumbar bergerak di bidang sosial, itulah visi dan misi di emban saat ini baru berjalan bagi keluarga besar IKW RI, kedepannya membuka diri secara luas dapat menyentuh masyarakat.

Tentu secara bertahab program unggulan dimiliki IKW RI Sumbar dapat  di aplementasikan nantinya oleh seluruh anggota pemilik media yang terhimpun dalam sebuah wadah.

Secara tak langsung untuk menjalankan program yang telah di lahirkan bersama setiap anggota pemilik media beriyuran setiap bulannya sebesar Rp.20 ribu, uang ini di dimanfaatkan untuk Suka dan Duka, seperti  menjenguk anggota yang Sakit, Kematian dan Mengunjungi Pesta perkawinan keluarga IKW RI. 

Jadi lahirnya IKW RI Sumbar karena panggilan jiwa insan pers, supaya dapat  membentuk sebuah wadah tempat berkumpul para pemilik media dan wartawan, yang mana selama ini tidak saling mengenal diantara sesama pers,  tapi sekarang sejak ada wadah IKW RI Sumbar tempat menyatu, tempat berkumpul dan memperkuat rasa persatuan sesama insan pers.

Saat ini anggota IKW RI Sumbar telah berjumlah  76  pemilik media, terdiri dari media online, media cetak dan Elektronik, semoga semua dapat bergerak menjadi media lampisan pertama ditengah-tengah masyarakat nantinya.

Sehingga IKW RI Sumbar di terima kehadirannya oleh masyarakat sebagai alat kontrol sosial membela kepentingan orang banyak, jadi diharapkan seluruh elemen masyarakat jangan ragu, IKW RI Sumbar siap setiap saat bersama kita semua. 

#tafch

Post a Comment

0 Comments