UIN Imam Bonjol IB Padang, Lantik 2 Orang Dekan Baru

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Universitas Islam Negeri UIN Imam Bonjol IB padang, gelar acara pelantikan 2 dekan baru, dekan fakultas syariah dan fakultas sain. Rektor UIN IB Padang, Dr. H. Eka Putra Wirman, melantik dua dekan baru yaitu,  Dr. H. Sobhan Lubis, alumni S.2 Maroko dan S.3 UIN IB, sebagai Dekan Fakultas Syariah menggantikan Dr. Efrinaldi, sedangkan Dr. Yasrul Huda, dilantik sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi. Fakultas sains dan teknologi tersebut adalah fakultas baru di UIN IB Padang Sumatera Barat. 

Acara pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu 8 januari 2020 di lantai III ruang  perpustakaan UIN IB padang sumatera barat. Pada acara yang penuh hikmat ini, rektor UNI IB  Dr. Eka Putra Wirman menyampaikan bahwa tugas-tugas yang menanti amatlah berat. 

Apa lagi bagi Dr. Yasrul Huda, selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, karena fakultas kita ini merupakan fakultas baru. ucapnya. Segera setelah pelantikan ini melakukan konsolidasi di fakultas masing-masing. 

Khusus Fakultas Saintek kita baru menerima SK-nya. Semoga fakultas baru ini bisa menjadi "bungo galeh". Kita bisa menata dengan baik sejak dari awal. Saya yakin Dr. Yasrul Huda mempunyai pengalaman yang luas dan baik untuk mengelolanya," ucapnya.

saya berharap agar semua elemen mengimplementasikan semua regulasi, orang baik adalah orang yang berjalan dengan regulasi. Kesesuaian asas manfaat dengan regulasi merupakan sesuatu yang utama.

Kita jangan menafsir-nafsirkan. Karena bisa kemana-mana. Kita laksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang ada. Kita semua bertanggung jawab atas tugas dan pekerjaan kita. Terima kasih kepada Dekan Fakultas Syariah yang lama, Dr. Efrinaldi, dan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik," ujarnya.

Eka menaruh harapan besar agar kedua dekan baru tersebut, bisa mengembangkan dan membawa kedua fakultas ini menjadi lebih baik ke depannya. Acara pelantikan ini berlangsung dengan hitmat dan kundusif, di hadiri   para wakil rektor, Direktur Pascasarjana, para Dekan, Wakil Dekan, para Kepala Unit Kerja, Kàbag dan Kasubag di lingkungan UIN IB. ( Ayu )

Post a Comment

0 Comments