Wali Kota Bukit Tinggi, Ramlan Nurmatias Lepas Pawai Legendaris HUT RI 74, 2019

IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi)

Ramlan Nurmatias Wali Kota Bukit Tinggi melepas dengan resmi pawai legendaris HUT RI ke 74 Tahun 2019,, yang mulai digelar didepan kantor Telkom Simpang kangkung,  didepan  panggung kehormatan acara, Kamis (22/8) pagi, pukul 09.00WIB.

Dalam kata sambutan sebelum melepas para peserta Pawai legendaris ini, Wali Kota mengajak seluruh yang ikut dan hadir untuk selalu menjaga persatuan dan  kesatuan, tingkatkan rasa kecintaan sesama anak bangsa, sehingga bangsa kita ini tetap kokoh, kuat dan utuh serta bermartabat. 

Maka itu, apapun persoalan yang ada ditengah - tengah  masyarakat harus cepat di tindaklanjut supaya tidak terjadi apa yang tidak di inginkan, jangan terjadi pembiayaran, kalau dibiarkan akan menjadi besar dan akan susah untuk mengantisipasinya, ujar Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota juga mengingatkan kususnya bagi warga Bukit Tinggi untuk selalu berbuat dan menjaga kebersihan lingkungan, kalau bisa sampah dapat dijadikan uang,  bearti kita dituntut untuk selalu bersih dan bersih dari semua persoalan sampah yang harus disingkirkan, sampah jelas musuh nyata yang harus dihancurkan keberadaannya.

Pawai legendaris ini diikuti ribuan pelajar Bukit Tinggi, dari tingkat pelajar SD, SLTP Sederajat, SLTA Sederajat dan Bahkan pelajar Kabupaten Agam ikut ambil bagian untuk memeriahkan HUT - RI ke 74 Tahun 2019.

Acara pawai legendaris berjalan lancar dan sukses, semoga dihari-hari berikutnya akan lebih sukses lagi, yang disampaikan panitia pelaksana. (edi)




Post a Comment

0 Comments