Dinas Pertanian Pemkab Dharmasraya Gelar Beragam Perlombaan

IMPIANNEWS.COM
Dharmasraya, --- Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 74, Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya, Jumat (9/8/2019), menggelar beberapa perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai baik yang PNS, honor maupun yang THL di Dinas Pertanian. 

Kadis Pertanian, Darisman M. Si, saat dikonfirmasi membenarkan pergelaran beberapa perlombaan yang dilakukan oleh Dinas Pertanian.  

"Selain ikut memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk saling mengeratkan antar pegawai yang ada di Dinas Pertanian. Semua unsur yang ada,  ikut dalam kegiatan lomba ini, " jelasnya.

Dikatakan Darisman,  acara serupa juga sering dilakukan oleh Dinas Pertanian tidak hanya dalam hari hari besar RI seperti HUT RI,  HUT Kabupaten Dharmasraya dan lainnya. Dalam rangka memperat tali silaturahmi antar pegawai, Dinas pertanian juga sering menggelar beberapa kegiatan seperti study banding, family gathering,  camping bersama, serta menggelar beberapa kegiatan sosial. 

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memperat tali silaturahmi serta membangkitkan etos kerja dan rasa tanggungjawab di setiap bidang. Alhamdulillah rasa persaudaraan antar sesama  pegawai terjalin dan tanggung jawab kerja sesuai bidang berjalan dengan baik," tandasnya.(rel/ul)