Malam Pengantar Tugas Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP

Dandim) 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP yang dilantik pada tanggal 12 Maret 2019 yang lalu menggantikan Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara, SH, SE yang menempati tugas baru di Bandung
IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi).

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bertempat di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi Belakang Balok hadiri Acara Malam Pengantar Tugas Dandim 0304/Agam, Sabtu (30/3) malam.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP yang dilantik pada tanggal 12 Maret 2019 yang lalu menggantikan Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara, SH, SE yang menempati tugas baru di Bandung sebelumnya menempati posisi sebagai Komandan Batalyon (Danyon) 125/Simbisa, Kabanjahe Berastagi - Sumatera Utara.

Dalam sambutan perkenalannya Dandim Victor yang merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2000 ini menyampaikan terima kasih kepada warga dan Pemko Bukittinggi atas sambutannya, begitupun dengan diadakannya acara Malam Pengantar Tugas ini.

“kami mengucapkan terima kasih telah meng-acarakan Malam Pengantar Tugas ini dan juga terima kasih atas sambutan warga serta Pemko Bukittinggi kepada kami, bila selama ini ada miss komunikasi, kedepan mari kita buka lembaran baru , kami ada khususnya Kodim untuk membantu program – program Pemerintah Daerah, kami akan coba mendukung apapun program – program dari Pemerintah Daerah”, ujarnya dengan didampingi isteri.

Kemudian juga dikatakan bahwa kami Kodim 0304 siap untuk bersinergi dengan semua komponen, TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat baik Bukittinggi maupun Kabupaten agam untuk bersama – sama kita membangun agar lebih baik kedepannya, paparnya.

Sementara itu Walikota Ramlan Nurmatias menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim yang baru serta mengajak untuk bersama – sama membangun Bukittinggi sebagai kota wisata yang aman, sejuk dan nyaman.

“atas nama pemerintah daerah, masyarakat dan forum komunikasi pimpinan daerah, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bukittinggi. Prinsipnya kita punya tugas yang sama sebagai abdi negara, cuma hanya berbeda dibidang tanggung jawab  dan kewenangan masing – masing. Mari kita bersama – sama membangun Bukittinggi ini, sebagai kota wisata perlu rasa aman dan nyaman”, sebutnya.

Walikota Ramlan juga mengatakan bahwa apabila ada kebijakan baru yang diambil akan selalu dibicarakan di forum komunikasi pimpinan daerah, untuk itu walikota mengajak Dandim untuk selalu membicarakan bersama di forum forkompimda apabila ditemukan kendala – kendala dalam pelaksanaan tugas, dan berharap semoga mendapatkan kenangan yang baik selama bertugas di Bukittinggi.

Selanjutnya Ramlan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara yang telah berbuat banyak selama ini untuk kota Bukittinggi dan berharap Dandim yang baru akan lebih sukses di Bukittinggi.

Terlihat hadir pada Malam Pengantar Tugas tersebut Wakil Walikota, Forkompimda, Sekda, Kepala SKPD, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang dan undangan lainnya. (sy)