"Teh Thai Min" Hadir di Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Minuman teh asal Thailand belakangan tengah digemari, terutama oleh kaum milenial di Indonesia. Jangan mengaku pecinta teh bila belum mencicipi varian unik satu ini.

Salah satu minuman teh terkenal asal Thailand ala Minang (Thaimin) kini hadir di kota Payakumbuh yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta kelurahan Tanjung Gadang no 131 Koto Nan Ampek kota Payakumbuh atau didepan simpang SMK N 1 Payakumbuh.

Dikatakan pemilik Cafe Maharusaman kepada wartawan, Senin (19/2), Thaimin menyuguhkan minuman antara lain Thaimin original blend/hot, Thaimin greentea blend/hot dan Thaimin coffee blend/hot.

“Dan Teh yang dipilih untuk membuat Thaimin ini memang nggak bisa sembarangan, karena seduhan teh tersebut haruslah memiliki aroma yang tajam dan rasa yang sangat kuat pula," ungkapnya.

Ditambahkannya, harus tetap bisa jaga identitas dan punya keunikan. Tak menutup kemungkinan Thaimin akan berupaya menghadirkan kalimat motivasi dalam kemasannya.

“Kami akan buat beragam variasi kalimat di kemasan Thaimin. Biar pembeli enggak bosan dan kata-kata yang kami buat juga bisa lebih bermanfaat,” ungkap Maharusaman.

Perdana dibuka hari ini, kesegaran Thaimin produk Maharusman ini sudah sangat digemari semua kalangan. Bukan hanya anak muda saja yang doyan dengan teh kekinian ini, tetapi banyak pengunjung juga dari usia anak-anak hingga dewasa.

Sementara salah seorang pengunjung Cafe Thaimin Rina Yulianti (42), mengungkapkan ini benar-benar luar biasa.

“Saat ini saya membelinya 5 gelas untuk minuman keluarga dirumah. Selain harganya yang pas, minuman Thaimin juga berbeda dari teh biasa. Baru pertama kali mencoba dan rasanya itu pas, nggak terlalu pahit juga nggak terlalu manis, Thaimin luar biasa," ujarnya.

Nah, bagi penikmat teh kalau melintas di kawasan Koto Nan Ampek Payakumbuh Barat, tak ada salahnya mampir minum dan mencoba Thaimin di sini. Segelas teh Thailand ala Minang menjadi pendamping yang pas.(bd/ul).