M-TOP dan Primkopau TNI AU Gelar Donor Darah dan Bersih-bersih Pantai

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Donor Darah di gelar bersama Primkopau TNI Angkatan Udara dan  Mitra Transportasi Online Padang, di hadiri Walikota Padang dan Ketua PMI Kota lPadang H. Mahyeldi Ansharullah, SP dan Ketua PKK Hj. Harneli Mahyeldi, Minggu (20/1) di Pantai Muara Lasak.

Setetes darah sangat berharga dan bernilsi tinggi untuk seseorang yang membutuhkan darah, dapat menyelamatkan nyawa dan jiwa seseorang yang sedang dakit.

Dengan donor darah akan dapat melahirkan jiwa keprimanusian yang tinggi antara sesamanya, saling menumbuhkan jiwa yang saling mengasihi sesamanya.

Maka itu, mari kita tumbuhkan dan memberi sebuah nilai tak ternilai harganya yaitu setetes darah pada saudara kita yang membutuhkan di rumah sakit, sekarat menentang dan melawan maut.

Saat inilah kita yang masih sehat dan kuat memiliki cadangan darah yang baik dan bagus, untuk di donorkan kepada saudara yang membutuhkan darah lewat PMI (Palang Metah Indonesia).

Ketua M-TOP Padang Joko dalam kata sambutan katakan kita sebagai makluk sosial, perlu kita tingkatkan hubungan sesamanya  dengan itu kami melakukan kegiatan Bersih-bersih di Taplau dan lakukan kegiatan Donor Darah.

Sebagai bentuk rasa solidaritas maka itu kami bentuk sebuah organisasi M-TOP bersama Primkopau TNI AU. Ujar Joko.

Selanjutnya Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa namanya sesuai sekali yaitu M-TOP. (Mitra Transportasi Online Padang).

M-TOP memang TOP dapat membaca dan melihat peluang besar dengan menggunakan perangkat lunak elektronik android  oleh Mitra Transportasi Online Padang, sebut Wako.

Sebagai tanda orang - orang maju, yaitu orang yang cerdas peduli dengan lingkunganya seperti di laksanakan kegiatan donor darah oleh M-TOP bersama Primkopau TNI AU. 

"Dunia IT, tekhnologi sampai ke dalam kamar, dalam genggaman dapat di pesan gunakan android di mana saja berada, lewat dunia dalam genggaman, oleh sebab itu angkutan online tidak bisa di tolak ke hadirannya, ujar Walikota.

Transportasi online membuktikan sebuah kemajuan IT, yang dapat memberikan pelayanan prima murah lagi dan mudah di hubungi, cepat dan tepat, bisa di manfaatkan dalam hitungan minit, apa yang di pesan segera datang. (tf)