Dini Hari, RM. Talua Ikan dan Warung Harian Diamuk Si Jago Merah

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh).

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun. Berdasarkan imformasi dari salah seorang anggota WAG Luak Limopuluah, bahwasanya telah terjadi di Simpang 4 Tanjung Anau (Simpang Aua-red) tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Ompang Tanah Sirah Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Minggu (21/01/2018), sekitar pukul 00.55 Wib dini hari tadi.

Kebakaran tersebut melanda sebuah Warung Nasi spesifik Gulai Talua Ikan milik Misnati (50) dengan bangunan kayu dan sebuah Kedai Harian Riri dengan bangunan Permanent, habis dilalap si jago merah.

Musibah kebakaran ini diakui langsung pemilik RM. Talua Ikan, Misnati yang kita hubungi di WAG Ompang Tanah Sirah, Minggu dini hari.

" Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun, Ya telah terjadi kebakaran di simpang aua. Rumah etek disampiang yang kebakaran," tulis Misnati di WAG OTS.

Imformasi ini juga diperkuat oleh personil satdamkar dalam WAG Imformasi bencana Luak Limopuluah.

" Bahwasanya telah terjadi kebakaran pada Minggu dinihari sekitar pukul 00.55 Wib melanda Warung Nasi Mis Spesifik talua ikan (50-Pitopang) dan 1 buah Kedai Harian Seksa Riri (48-Pitopang) di Simpang 4 Tanjung Anau Jl.Jendral Sudirman Kel.Ompang Tanah Sirah Kec.Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.. Alhamdulillah, bersama warga api sudah bisa diatasi, seluruh armada dikerahkan ke TKP dan dibantu 2 unit dari Damkar Kab 50 Kota. Tidak ada korban jiwa, saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang," terang salah seorang personil Damkar Kota Payakumbuh.

Kebakaran ini sempat membuat macet jalur Sumbar - Riau, karena lokasi kejadian berada persis di pinggir jalan. Tampak personil lantas dari Polresta dan Polsekta Payakumbuh diterjunkan untuk mengamankan dan mengatur kelancaran lalu lintas. ul