BRI Lubuk Sikaping Berpartisipasi Semarakkan HAB Kemenag Ke 72

IMPIANEWS.COM (Pasaman).

BRI Cabang Lubuk Sikaping salah satu Perbankan di ranah Pasaman Saiyo turut serta dalam menyemarakkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke 72 tahun 2018 ini.

Pelaksana Pimpinan Cabang BRI Lubuk Sikaping Khairul Amri Rabu (3/1) mengatakan, beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Kankemenag Kabupaten Pasaman dari awal bulan desember tahun 2017, BRI selalu terpilih menjadi mitra kerja dengan berpartisipasi dalam bentuk hadiah pemenang pertandingan dan lomba.

Lanjutnya, pada kegiatan gerak jalan jantung sehat dan kerukunan menyambut HAB, BRI Lubuk Sikaping tidak ketinggalan guna memeriahkannya dengan pengadaan hadiah utama doorprize serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Tidak hanya berupa hadiah pertandingan dan lomba serta karangan bunga ucapan selamat peringatan HAB, Khairul menambahkan partisipasi ditunjukkan oleh BRI turut mensukseskan program Kemenag Pasaman dalam meningkatkan kualitas Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS, diterbitkannya buku silabus penyuluhan sebanyak dua ratus eksamplar. 

Khairul menyampaikan, BRI akan tetap mendukung program-program Kemenag Pasaman yang dinakhodai H.Abdel Haq dan terus menjalin erat hubungan kerjasama  dengan harmonis, karena memiliki kesamaan visi dalam hal membangun ranah Pasaman kearah yang lebih baik lagi. (suf78)