Diterima Jufrimal, Pimpinan Bank Nagari Cabang Payakumbuh Peduli Keagamaan

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Kami sangat mendukung penuh kegiatan lomba keagamaan yang dilaksnakan di Kota Payakumbuh oleh jajaran kankemenag. Dan kami berharap kegiatan ini terus berjalan dan bukan pada momen tertentu saja.

Kapan perlu digelar mulai dari tingkat kelurahan, seperti antar TPQ, antar MDA dan antar Majlis Ta'lim dan sebagainya. Sehingga keberadaan kita dirasakan maksimal oleh warga.

"Sebagai bukti serius pihak Bank Nagari terhadap kegiatan keagamaan di Payakumbuh, ini ada sedikit donasi hadiah untu para pemenang lomba. Semoga bermanfaat dan prestasi dapat ditingkatkan di segala lini. Kalau sedikit, mohon doanya, semoga mendatang kami bisa tingkatkan. kami juga berharap kerjasama antara kankemenag dengan Bank Nagari juga ditingkatkan. Maju bersama Bank Nagari, Banknya Urang Awak. Kami besar bersama urang awak,"

Hal tersebut disampaikan Wakil Pimpinan Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Hamdi Letter saat menyerahkan 7 paket donasi hadiah kepada Kepala kankemenag diwakili Kasi PHU, Jufrimal, pada Rabu sore (20/12) di Gedung Baru Bank Nagari Kota Payakumbuh.

Kasi PHU, Jufrimal yang sekaligus Koordinator lomba HAM Kementerian Agama ke 72 di Kota Payakumbuh sampaikan terima kasih kepada pimpinan Bank Nagari.

"Atas nama pimpinan, kami aturkan terima kasih sebesarnya. Pihak Bank nagari selama ini telah banyak berkonstribusi terhadap kankemenag Kota Payakumbuh. kami juga berharap kerjasama ini tetap solid. Kita siap bekerjasama. Semoga semua unsur yang ada di Bank Nagari dimurahkan reski dalam keberkahan," sambut Jufrimal.

Penyerahan hadiah secara simbolis oleh Wapim Bank Nagari, Hamdi Letter dan diterima Kasi PHU Jufrimal. Terkait administrasi dan berita acara dikelola Pimpinan SDM dan Umum, Leni Marlina.(ul)