Tingkatkan Penulisan Karya Tulis Ilmiah, HMD IAN FIS UNP dan Labor IAN Gelar Kuliah Umum

IMPIANNEWS.COM

Padang — Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara yang berafiliasi dengan Labor IAN menggelar Kuliah Umum Pelatihan Debat dan Penulisan Karya Tulis Ilmiah dengan tema "Membentuk Administrator Muda dengan Membangun Argumentasi dalam Kemampuan Debat dan Penulisan Ilmiah" Pada Selasa, 21 Mei 2024 yang bertempat di Aula FIS. 

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara yang berafiliasi dengan Labor IAN yang dikepalai oleh Rahmadani Yusran, S.Sos, M.Si.

Pada kegiatan ini berbagai materi disajikan pemateri handal yakni materi penulisan Karya Tulis Ilmiah yang disampaikan langsung oleh salah satu pakar penulis terbaik Dr. Nofrion, M. Pd dan materi mengenai debat disampaikan secara langsung oleh salah satu Debator terbaik sekaligus alumni UNP, yaitu Nadia Eka Putri Indriani, S.Pd.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Hasrul, M.Si, Kepala Departemen IAN, Dra. Fitri Eriyanti, M.Pd., Ph.D, Pembina HMD IAN, Yuliarti, S.E., M.E serta Dosen Departemen Ilmu Administrasi Negara.

Panitia pelaksana mengharapkan dengan adanya kegiatan kuliah umum Pelatihan Debat dan Penulisan Karya Tulis Ilmiah ini mampu menghadirkan para debator terbaik di Ilmu Administrasi Negara dan juga menghadirkan penulis - penulis terbaik untuk kemajuan Ilmu Administrasi Negara didalam bidang Kepenulisan Karya Tulis Ilmiah.

Post a Comment

0 Comments