Kunjungan dan Pantauan Kejati Sumsel di kantor Kejari Ogan Komering Ilir

IMPIANNEWS.COM

OKI - Pada hari Selasa, tanggal 21 Mei 2024  Pukul 08.00 WIB  sampai dengan selesai bertempat di Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir berlangsung kedatangan  Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Dr. Yulianto, S.H., M.H beserta rombongan didampingi Ketua  Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumatera Selatan Ibu Ny. Yessi Yulianto berserta rombongan*. Bahwa Kunjungan kerja dimaksud untuk melakukan evaluasi, monitoring serta memberikan semangat kepada jajaran didaerah agar lebih maksimal lagi melaksanakan pekerjaan di daerahnya masing-masing.

dalam Kunjungan Kerja tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Dr. Yulianto, S.H., M.H melakukan pemantauan sarana dan prasarana yang ada di Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir yang dilanjutkan dengan memberikan pengarahan di Aula Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir yang diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir , Para Kepala Seksi dan Kasubag, Para Kasubsi, Jaksa Fungional dan Seluruh Pegawai Kejakaan Negeri Ogan Komering Ilir.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut dimulai  dengan  pemantauan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dan  dilanjutkan kunjungan ke Balai Rehab Adhyaksa   serta dilanjutkan Pengarahan di Aula Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir.

Kepala Kejari OKI, Hendri Hanafi SH MH dalam kata sambutan nya menyampaikan pencapain Kinerja dan akan di tingkat kan lagi di semua seluruh bidang di Wilayah Hukum yang ada di kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir . Tegas nya . (Agung J)

Post a Comment

0 Comments