"Aksi Bejat Kelompok KKB terhadap Nakes", Bambang Soestyo Ucap Sikat Habis KKB, Jangan Ragu Persoalan HAM

(Foto: dok Polda Papua)

IMPIANNEWS.COM

Papua - Tiada kata manusiawi terhadap kelakuan yang diberikan kelompok teroris KKB terhadap para Nakes di Papua. Aksi bejat tak manusiawi ini dilakukan teroris KKB di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pengunungan Bintang, Papua.

Serangan yang dilakukan Kelompok Teroris KKB ini menyebabkan kebakaran terhadap sejumlah bangunan, diantaranya bangunan sekolah, kantor Bank, dua rumah, serta barak tempat tinggal Nakes.

Tidak hanya membakar bangunan, aksi bejat Kelompok KKB ini sungguh biadab. Mereka melakukan pelecehan terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) hingga tewas, saat ditendang ke jurang. Nakes juga dibugili hingga diperkosa oleh Kelompok Teroris KKB.

Bambang Soesatyo mengutuk keras terhadap tindakkan yang dilakukan Kelompok KKB ini, dia juga menuturkan sudah saatnya pemerintah menugaskan Angkatan Militer untuk menyingkat habis Kelompok KKB"ujar MPR RI.

Dilansir dari cnn, Ketua MPR ini juga menyampaikan, "Sekali lagi saya tegaskan, sikat habis (KKB di Papua), urusan HAM kita bicarakan kemudian, jangan ragu bertindak hanya karena persoalan HAM. Utamakan keselamatan rakyat Indonesia,"kata Bambang Soestyo dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (19//2021).


Posting Komentar

0 Komentar