Satgas TMMD Kunjungi Warga Ke Kebun Untuk Melakukan Komsos

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Komunikasi Sosial (Komsos) sudah menjadi agenda harian anggota Satgas untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat di Nagari Talang Maur. Kegiatan komsos ini tentunya sangat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan bantuan yang ditawarkan anggota Satgas dan manfaat pengalaman bagi personil yang bertugas. 


Senin, (5/7/2021) anggota Satgas melakukan kunjungan ke keluarga Pak Edi yang sedang melakukan aktivitas di kebun. Anggota Satgas menghampiri keluarga Pak Edi dan berbincang-bincang mengenai layanan perkebunan yang dimiliki Pak Edi beserta keluarga. Dalam kunjungan ini, anggota Satgas disambut dengan hangat oleh keluarga Pak Edi dengan disuguhkan makanan dan minuman yang mereka bawa ke kebun. 


Serka Budi mengungkapkan bahwa melalui kegiatan komsos ini mereka bisa lebih dekat dan mengetahui kehidupan masyarakat di Nagari Talang Maur. Setiap hari melakukan Komsos menjadikan mereka memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman dalam berhubungan dengan masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan sosial seperti ini, kemanunggalan yang menjadi tujuan utama TMMD/N bisa tercapai dengan baik dan sempurna.(014)

Posting Komentar

0 Komentar