Kafilah Sumbar Asal Dharmasraya, Melaju ke Final


IMPIANNEWS.COM 

QORI DAN QORI'AH ASAL DHARMASRAYA MELAJU KE FINAL MTQ NASIONAL

Padang, --- Qori dan Qori'ah asal Kabupaten Dharmasraya yang mewakili Provinsi Sumatera Barat pada MTQ ke 28 tingkat Nasional, dipastikan melaju ke babak final setelah berhasil meraih nilai tertinggi pada babak penyisihan.

Ialah Asraldi, putra Sungai Langsek Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung, yang mewakili Sumbar pada cabang lomba Tahfizh 5 Juz, menempati posisi teratas dengan perolehan nilai 95,33. Sementara Yunia Safitri, putri Lubuk Bulang Nagari Gunung Selasih Kecamatan Pulau Punjung, berhasil meraih nilai tertinggi kedua pada cabang lomba Tilawah Remaja, dengan perolehan nilai 93,69. 

Menurut informasi dari Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Sarbaini, Asraldi dan Yunia Safitri akan tampil di babak final pada hari ini, Kamis, 19 November 2020, bertempat di Masjid El Hakim Pantai Padang. 

"Alhamdulillaah. Kedua qori dan qori'ah asal Dharmasraya berhasil lolos ke final. Peluang juara terbuka lebar. Untuk itu, mohon do'a seluruh masyarakat, semoga Asraldi dan Yunia Safitri bisa tampil maksimal dan mempersembahkan juara untuk Sumbar, dan tentunya juga untuk Dharmasraya," pungkas Sarbaini.(rel) 

Post a Comment

0 Comments