Safarudin Serahkan APD di Jopang Manganti

IMPIANNEWS.COM 
LIMA PULUH KOTA --- Beberapa hari Kabupaten Limapuluh Kota ditetapkan sebagai daerah zona hijau pandemi Covid-19 berubah. Korban positif pun sudah mulai bermunculan, baik itu PDP maupun ODP.

Semua upaya dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19, setiap saat dapat mengancam nyawa manusia.

"Kegigihan dan kepedulian  Safaruddin Dt Bdr Rajo, SH anggota DPRD Provinsi Sumbar sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota di dampingi Putra Satria Very anggota DPRD Limapuluh Kota ditunjukkan dengan langkah nyata."

Hal ini di sampaikan Drs. Irwan Pj. Walinagari Mungka kepada media, Jum'at (15/4/2020) siang. 

Dengan bantuan disinfektan, hand sanitaizer, masker dan pompa, Irwan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH yang diamini A. Dt. Tonang Pj. Walinagari Jopang Manganti Kecamatan Mungka yang juga memperoleh bantuan yang sama.

"Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, terus terang saya agak merasa cemas untuk mengadakan perlengkapan yang dibutuhkan untuk melakukan penyemprotan  dengan jumlah yang tidak sedikit, namun Allah SWT membukan jalannya dengan kedatangan anggota parlemen yang kita banggakan ini,"ungkap Irwan.

Sementara, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan keselamatan untuk rakyat. Seperti yang sama-sama kita ketahui bersama bahwa beban psikologis masyarakat sudah sedemikian beratnya.

"Himpitan ekonomi di saat rakyat sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan dan apalagi untuk menghadapi hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, tinggal hitungan hari, apakah kita biarkan rakyat ini menjalani kehidupan nya dengan tekanan ?,"ujar Safarudin

"Untuk itu di saat kita diberikan kemampuan oleh Sang Pencipta untuk membantu sesama, tentunya kita wujudkan dengan keikhlasan dan penuh kasih, imbuh Safaruddin Dt. Bandaro Rajo,"tandasnya. (rilisAnto untuk Impiannews.com)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.