Peduli Covids19, Marsanova Andesra Siap Wakafkan 1 Ha Tanah

IMPIANNEWS.COM.

Sarilamak, --- Jika diuji sejauh mana kecintaan seorang Marsanova Andesra terhadap warga kabupaten Lima Puluh Kota. Dengan tegas, anggota DPRD kabupaten Lima Puluh Kota ini menjawab, "saya siap mewakafkan lahan saya seluas 1 Hektare di Sarilamak, demi penanganan Covids19 di kabupaten Lima Puluh Kota. Silahkan bangun Rumah sakit atau tempat isolasi covids19".

Penegasan tersebut disampaikan Marsanova Andesra, Jumat (08/05/2020) dalam sidang Paripurna Penutupan masa sidang Kedua dan Pembukaan Sidang Ketiga yang Dihadiri seluruh Pimpinan DPRD Deni Astra dan Syamsul Mikar dan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi.

Demi kepentingan warga, khususnya dimasa pandemi corona. Silahkan bangun rumah sakit. Kita berharap, jangan sampai covids tersebut berkembang untuk Limapuluh Kota, “Kata Marsanova Andesra.

Dan juga Andesra berharap, Kita bersama Pemerintah Kabupaten 50 Kota, Mari Kita bersama Perangi Covid 19 dan Menjalani Protap PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tahap 2 lebih tegas dan kepatuhan warga dalam hal sangat diharapkan, agar covid 19 cepat hilang di Limapuluh Kota, secara keseluruhannya.

Sementara itu, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi sangat merespon Sikap Marsanova Andesra yang biasa dipanggil Andes, yang mau mewakafkan tanah untuk kepentingan masyarakat kita.

"Ini perlu kita tiru dan apresiasi. Etikad baik Anggota DPRD yang merakyat. Nnanti saya akan bicara dengan OPD terkait bagaimana teknisnya, dan seandai nya ini nantinya sangat mendesaka mungkin akan segera kita tindaklanjuti dan Bicara lagi,"kata Bupati.(014)

Post a Comment

0 Comments