Dukung Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, M Fikar: Jangan Panik Tetap Waspada


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Ditengah pandemi Corona yang melanda hampir seluruh negara termasuk Indonesia termasuk juga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat bersama stake holder lainnya telah membentuk gugus tugas percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) dengan melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kota Padang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji M. Fikar Datuk Rajo Magek, S. Ag,. MM,. M. Pd ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa BMPN mendukung Kebijakan - kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah maupun TNI-Polri, Senin (30/03/2020).

"Kami dari Badan Permusyarah Membangun Nagari Pauh IX Kuranji sangat mendukung Kebijakan - kebijakan yang dilakukan untuk percepatan penanganan virus corona (Covid-19), baik itu dari pemerintah, maklumat Kapolri dan yang lainnya," ucap M. Fikar.

M. Fikar juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kota Padang untuk mematuhi segala peraturan dan himbauan yang telah disampaikan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Padang untuk melakukan Hal - hal yang tercantum dalam maklumat Kapolri seperti menghindari kerumunan, tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dengan jumlah banyak seperti pawai, konser, demo dan pesta resepsi pernikahan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

M. Fikar juga menghimbau "kepada masyarakat  Kota Padang untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan kerja. Jangan panik, namun kewaspadaan tetap dijaga", pangkasnya. (mf).

#tafch
#kapolri
#kotapadang
#covid

Post a Comment

0 Comments