Mahyeldi Sidak Ke Mako Satpol PP serta ke sejumlah Posko Penaganan Covid-19

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah secara mengejutkan muncul di Posko Penanganan Covid-19 pada dini hari, 02.00 WIB, Selasa (31/03/2020). Petugas yang berjaga sontak salah tingkah namun semua terlihat selalu siaga.

Buya, sapaan takzim Mahyeldi, memastikan seluruh Posko Covid-19 melakukan pantauan selektif bagi orang yang hendak memasuki wilayah Kota Padang. Bila yang tidak ada hal penting atau mendesak dan bukan warga Padang dipastikan tidak diizinkan melintas.

Sebelum ke dua posko yang ada di Jalan By Pass dan Jalan Adinegoro yang memang sudah ditutup, Buya Mahyeldi terlebih dahulu melakukan inspeksi mendadak di Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka. Di Mako Satpol PP, Buya mendapati seluruh personil yang piket selalu siaga.

“Kita melihat keseriusan petugas yang aktif memproteksi masyarakat. Petugas harus benar-benar selektif bagi yang akan masuk ke kota Padang, baik siang maupun malam, ” katanya.

Mahyeldi yang hanya didampingi ajudan mengingatkan petugas, agar bertanggung jawab dalam tugas ini. Masyarakat supaya terhindar dari wabah virus corona.

“Ini adalah tanggung jawab kita dalam melindungi warga kota sehingga terhindar dari pandemik Covid-19, “ujar Mahyeldi.

Seperti diketahui, Walikota Padang Mahyeldi telah melakukan segala upaya dalam penanganan Covid, -19. Seperti kebijakan penanganan virus yang masif melakukan  pengecekan  posko serta memberlakukan jam malam. Sedangkan satuan pamong praja disiagakan selama 24 jam.

Tidak hanya itu, Buya Mahyeldi juga telah menerbitkan instruksi walikota, dalam rangka mencegah aktifitas berkumpul dan Phisical Distancing.

“Mudah – mudahan dengan keseriusan kita dalam membatasi penyebaran virus corona, wabah ini cepat berlalu, ” im (bt)

#tafch
#sidakposkocovid19
#mahyeldi
#kotapadang

Post a Comment

0 Comments