Apel Gabungan Personil Posko Induk Tanggap Darurat Covid-19 Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Demi menjalin kerjasama  dan koordinasi yang baik untuk melayani masyarakat, Personil Posko Induk tanggap darurat Covid-19 Kota Payakumbuh mengadakan Apel pagi sebelum melaksanakan tugas di depan Pos Kota Payakumbuh, Rabu (25/3/2020).

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Basrial dan  diikuti oleh personil  TNI, Polri, Bagian umum Pemko payakumbuh, Tim Humas, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan BPBD Kota Payakumbuh. 

Dalam apel pagi ini dijelaskan tugas  personil yang piket dan diharapkan untuk bekerjasama satu sama lain untuk melayani masyarakat. 
"Kita sebagai garda terdepan pelayan masyarakat dalam memantau penyebaran Covid-19 ini, diharapkan semua kita yg piket pada hari ini dapat berkerja sama dan saling membantu dalam pelayanan kepada masyarakat yang datang untuk memeriksakan diri," ujar Basrial

Lebih lanjut Basrial memaparkan, untuk personil yang piket agar melengkapi peralatan untuk melindungi diri karena akan kontak langsung dengan masyarakat, khususnya para pendatang dari luar daerah yang akan memeriksakan diri.

" Mohon para personil yg piket hari ini perhatikan kelengkapan pengamanan diri kita, karena kita langsung berinteraksi dengan masyarakat, perhatikan SOP pelayanan demi keamanan dan kenyamanan kita bersama, Insyaallah bersama kita bisa melawan penyebaran covid - 19 ini,"pungkasnya.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.