Sekdako Pantau Kelengkapan Sarpras di Posko Induk Covid - 19

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Usai berkeliling dengan sepeda memantau Posko Covid-19 disetiap Kecamatan, Sekretaris daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Bakhrizal, Kepala Bappeda Ifon Satria dan beberapa OPD terkait mengunjungi Posko Induk tanggap darurat covid-19 di depan pos kota, Rabu(25/3/2020).

Dalam kunjungannya Rida memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di posko induk guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. 

Seluruh kelengkapan seperti masker, hand senitizer, desinfektan, serta kelengkapan personil piket tidak luput dari pantauannya.

"Dari pantauan kelengkapan posko, alhamdulillah sudah bisa dikatakan baik untuk melayani masyarakat, cuma ada 1 lagi yang kurang yaitu wastafel untuk cuci tangan bagi setiap masyarakat sebelum masuk ke posko," ujar Rida

Rida memaparkan Insyaallah hari ini wastafel tersebut akan segera dipasang sehingga posko induk ini lengkap dan siaga untuk melayani masyarakat.

"Saya sudah telpon langsung pihak PDAM untuk segera memasang peralatan untuk pengairan pada wastafel, sehingga tidak hanya bergantung pada hand sanitizer, masyarakat yang melewati posko pun dapat mencuci tangannya disana," terang Rida

Lebih lanjut Rida berharap kepada petugas yang piket di Posko induk untuk dapat melaporkan situasi dan kondisi saat melaksanakan piket, serta memberitahukan apa saja sarana dan prasarana yang masih dianggap kurang demi kenyamanan kita bersama pungkas Rida.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.