Perlombaan News Perecenter Competition Tingkat SLTP Memperebukan Tropy Bergilir Wali Kota Padang

Hanafi Ketua Pelaksana
Lomba News Perecenter Competition
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Anak-anak hebat penuh prestasi... lanjutkan.... pada acara perlombaan News Perecenter Competition Tingkat SLTP Se - Kota Padang, memperebutkan Tropy bergilir Wali Kota Padang, Kamis (27/2), di lantai II Gedung Bagindo Aziz Chand Balaikota Padang fi Air Pacah.

Ketua Pelaksana Hanafi, Juri dari Padang TV Riyan dan Firdaus dari Harian Rakyat Sumbar  dimotori oleh Humas Kota Padang.

Tafrizal Serah Tropy Bergilir
Wali Kota Padang 
Keputusan juri menyatakan Juara I diraih oleh Intan Maharany dari SMPN 17 Padang. Juara II ditempati Aditya Putra Pratama, siswa SMPN 5 Padang. Juara III jatuh kepada Meytania Anjella Zaluhu dari SMP Frater Padang. 

Hadiah juara pertama diserahkan langsung oleh Tafrizal Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Kota Padang, Mewakili Kabag. Humas Amrizal Rengganis, Hadiah kedua oleh Riyan dari Tim Juri dan Ketiga oleh Firdaus serta hadiah harapan oleh Ketua pelaksana Hanafi.

Harapan kegiatan ini sangat direspon positif sekali sebab secara tak langsung anak-anak telah diberikan wawasan baru dan pengalaman baru menambah semangat untuk belajar lebih gigih ulet dan tekun.

Hal itu disampaikan Hanafi sebagai ketua pelaksana perlombaan untuk kedepannya tentu akan kita adakan acara tersebut lebih wah lagi, melibatkan banyak peserta. sebutnya.

Acara lomba yang kita gelar hari ini jumlah peserta 84 orang baru digelar tingkat SLTP,  apalagi nanti atau tahun 2021 kita rencanakan Tingkat SLTA dan Perguruan tinggi, tentu jelas pesertanya akan lebih banyak.

Jelas disini kita butuh orang-orang yang sungguh-sungguh ingin berbuat dan mengami para generasi masa depan yang penuh kreatif dan berani lakukan peribahan kearah lebih naik, ujar Hanafi. (tf).

#tafch
#hanafi
#amrizalrengganis

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.