Aksi Driver Online Diterima Wakil DPRD Sumbar Suwirpen Suib.

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Aksi Nasional Driver Online (Komando), datangi kantor DPRD Sumbar, untuk menyampaikan aspirasinya menyangkut permenhub118 Kamis, 27 Februari 2020.

Forum Driver online tersebut awalnya mereka  berkumpul di halaman GOR H. Agus Salim Padang, lanjut ke kantor dinas perhubungan provinsi Sumatera Barat,  lalu menuju kantor DPRD Sumbar, melakukan orasi serta audensi di gedung DPRD Sumbar.

Para driver tersebut yang dipimpin oleh suryadi, mereka keberatan karena Permenhub 118 /2018 disinyalir akan dimanfaatkan dengan pihak yang tertentu, mengatasnamakan koperasi, dengan mengutip juran bulanan, penarikan uang jasa ASK dan penarikan uang dalam pengurusan KEP pada dinas perhubungan.

Dengan penuh pertimbangan para driver tersebut, melakukan aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya  hak demokrasinya, guna memperjuangkan hak - hak  mereka.

Para driver online tersebut, diterima oleh wakil DPRD sumbar  Suwirpen Suib, didamping oleh kabid Dinas Perhubungan provinsi Sumatera Barat.

"Apa yang dilakukan driver online merupakan hal wajar juga sudah tepat, karena DPRD menapung aspirasi masyarakat dan menyelesaikannya ," ucap Suwirpen.

Lebih lanjut suwirpen mengatakan, semua yang disampaikan para driver onlin akan ditindaklanjuti sampai ke pemerintah pusat, karena keputusan tersebut merupakan wewenang menteri pemerintah pusat.

'Saya berterimakasih pada driver online yang sudah datang menyanpaikan aspirasinya dengan baik,  sehingga semua bisa berjalan dengan lancar dan saling menerima dalam audiensi ini " ujarnya

Aksi unjuk rasa berjalan dengan tertip dan kondusif KOMANDO yang diisi para driver online tersebut meninggalkan kantor DPRD Sumbar kembali menuju GOR H. Agus Salim Padang, untuk melanjutkan kegitan rutinitasnya masing-masing. (Ay)

#tafch

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.