Nasib Nas Bagi Ridho, Sedang Bekerja Dibacok Orang Tak Dikenal

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Seorang pekerja bangunan bernama Ridho tiba - tiba didatangi oleh orang tak dikenal dan langsung membacok kepala Ridho, saat sedang bekerja merenovasi kantor KAN Kecamatan Lubuk Kilangan, pada Selasa, (4/2) pagi di halaman Kantor KAN Luki jalan Gadut kelurahan Bandar Buat.

"Tadi saya sedang bekerja merenovasi kantor KAN ini, tiba - tiba datang orang yang tidak saya kenal mengacung - ngacungkan parang kepada saya, saya sudah berusaha mengelak namun dia membabi buta hingga parang tersebut mengenai kepala saya," kata Ridho yang masih merintih kesakitan saat ditanya awak media.

Akibatnya Ridho yang juga merupakan pemuda setempat itu mengalami luka yang cukup serius di kepalanya.

Beberapa warga yang ada dilokasi membenarkan bahwa Ridho dibacok oleh orang tak dikenal saat sedang bekerja.

Pelaku sempat terekam oleh kamera cctv Puskesmas Lubuk Kilangan yang bersebelahan dengan Kantor KAN tersebut, ketika pelaku datang mengunakan motor dan pergi setelah membacok Ridho.

Dani kepala pemborong pekerjaan tersebut mengatakan, "diduga ini ada indikasi orang suruhan yang tidak senang dengan renovasi kantor KAN ini, kami sudah mengantongi identitas pelaku," kata Dani.

"Peristiwa ini sudah kami laporkan ke pihak berwajib, semoga segera terungkap siapa dalang dibalik kejadian ini," ujar Dani.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.