Kabag. Humas Pertemuan Singkat Penuh Makna dengan Sekda dan OPD

Kabag. Humas Kota Padang
Amrizal Rengganis
IMPIANNEWS.COM (Jskarta)

Pertemuan Singkat banyak makna di dapat, Kabag. Humas Kota Padang Amrizal Rengganiis dengan Sekda dan beberapa Kepala Operasional Perangkat Daerah (OPD) Kota Padang, Jumat (31/1), di INews TV MNC Tower  Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Kabag. Humas mendapat kepercayaan dari Sekda untuk menyapaikan berbagai program kerja Humas sekaligus memaparkannya.

Amrizal Rengganis katakan bahwa tugas humas itu penuh tantangan selalu menjaga kesehimbangan informasi terutama sekali tentang  informasi yang menjadi program unggulan bagi Pemerintah Kota Padang.

Informasi program unggulan harus terus kita publikasikan ke publik, masyarakat Kota Padang lewat media massa sebagai patner bagi Pemerintah Kota Padang.

Jadi setiap kegiatan yang digelar OPD  di hadiri atau di resmikan pucuk pimpinan selalu informasinya disebarluaskan ke Publik, lewat Rilis Humas, apalagi disampaikan program unggulan yang menjadi janji politik dimasa kampanye kepala Daerah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, sebut Kabag. Humas.

Kedepannya, kami meminta kepada seluruh kepala OPD dapat berbagi dan memberikan informasi kepada kami supaya apa saja kegiatan pucuk pimpinan kita dapat tereskpos dengan baik nantinya.

Humas, siap memberikan pelayanan seluas-luasnya dengan baik untuk menyebarluaskan segala informasi ke publik, sehingga seluruhkan kegiatan dilakukan pimpinan, rakyat Kota Padang dapat menyetahuinya, lewat pemberitaan di media online, cetak, radio dan elektronik, ujar Amrizal Rengganis.

Hadir pada acara pertemuan tersebut Sekda Kota Padang Amasrul, Kepala Bappeda Padang Medi Iswandi, Kadis Pariwisata dan kebudayaan Padang Arfian, Kepala Inspektur Padang Andri Yulika, Kepala Kominfo Padang Rudi Rinaldi dan Dirut PDAM Padang (tf)

Post a Comment

0 Comments