Polres Payakumbuh Gelar Olahraga Tambahan Bagi Personel OW dan Binlat

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Menciptakan tubuh personil yang ideal, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH melakukan olahraga tambahan bagi personil yang menyandang status over weight (kelebihan berat).

Pelaksanaan olahraga tambahan diikuti 34 personil dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 09 Desember 2019 pukul 13.00 WIB s/d selesai di Mapolres Payakumbuh dikoordinir Paur I Minpers BagSumda Ipda Catur mewakili Kabagsumda Polres Payakumbuh. 

"Hari ini sebanyak 34 orang personel yang Over Weigh (OW) sekaligus pembinaan jasmani bagi personil yang akan mengikuti test SIP dengan melaksanakan kegiatan Lari Siang di seputaran jalan depan Polres Payakumbuh sampai simpang Aur Kuning,"terang Ipda Catur. 

Kabag Sumda pimpin pembinaan dan pelatihan Calon Anggota Polri TA. 2020 di Polres Payakumbuh

Pada hari Jumat, 10 Januari 2020 Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH melalui Kepala Bagian Sumda Kompol Rusirwan memimpin pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun 2020. Pembinaan dilangsungkan selama 2,5 jam dimulai pukul 14.00 s/d  16.30 WIB bertempat di Lapangan Bola Saribulan Kota Payakumbuh. Tampak membantu staff Bagian Sumda Polres Payakumbuh.

"Hari ini kita melatih fisik 141 peserta calon anggota Polri tahun 2020, dengan rincian peserta laki-laki sebanyak 102 orang. Sedangkan peserta wanita sebanyak 39 orang,"terang Kompol Rusirwan di lokasi.

Adapun bentuk pembinaan yang diberikan adalah kegiatan pembinaan dan latihan. Sebelumnya diawali dengan pemeriksaan tekanan darah para peserta Binlat di Mobil Ambulance Polres Payakumbuh. Kegiatan tersebut dipimpin Paurkes Bagian Sumda Polres Payakumbuh, Ipda Arsyadi, A.Md Kep.

"Bentuk binlat berupa kesamaptaan jasmani meliputi lari 12 menit. Dilanjutkan dengan Pull Up, Push Up, Sit Up dan Shuttle Run. Kita berharap dengan binlat ini, calon anggota Polri tahun 2020 ini siap sedia menghadapi serangkaian tahapan seleksi perekrutan calon anggota Polri, nantinya. Alhamdulillah, kegiatan berlansung dalam keadaan aman dan tertib,"pungkas Kompol Rusirwan. (014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.