Camat Bungtekab M. Lathif Tempati Kantor Baru.

Camat Bungtekab.M. Lathif bersama
Kadis Pariwisata Arfian
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pemindahan kerja ke Kantor Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) baru sudah lama direncanakan. tapi keterlambatannya, kunci dari pemborong ke PPTK kemudian sudah harus selayaknya pindah karena kantor camat yg lama tidak Representatif lagi.

Kantor Camat  Bungtekab  yang baru. berada di belakang kantor camat yang lama., di Taman pantai pasir putih Sebelah SMAN 11 Padang  Kelurahan Bungus Selatan Kec. Bungus Teluk Kabung.

Disampaikan Camat Bungus Teluk Kabung  M. Lathif  dalam kata sambutannya pada acara syukuran menempati kantor baru, Senin (13/1)

M. Lathif katakan  baik untuk sarana pelayanan masyarakat maupun  keamanan peletakan barang-barang  inventaris dimalam hari dan sudah banyak pula yanh bocor. apa lagi kalau hari hujan air tergenang di ruang kantor yg lama tersebut, ujarnya.

Maka itulah dasarnya kami sudah sepakat utuk segera pindah ke kantor camat yang baru nah tepatnya hari ini senen tanggal 13 Januari 2020 pindah dan pelayanan pada kantor yg baru dengan doa dan syukuran bersama.

Syukuran bersama dihadiri  Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Arfian dan Forkopimka Kecamatan, Ketua KAN, Ninik Mamak, Urang Sumando, Bundo Kanduang dan tokoh-tokoh masyarakat Bungtekab, sebut Camat

Alhamdulullah mulai hari ini dan seterusnya pelayanan sudah mulai dilaksanakan, dalam waktu yang tidak begitu lama rencana Ada presmian kantor Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) oleh Wali Kota Padang.

Melibatkan seluruh tokoh masyarakat dinas terlait nantinya pada hari ini kita doa dan syukuran menaiki kantor camat baru. berarti kita harus bekerja bagi ASN sekecamatan bungus Teluk kabung dengan semangat, kreatif dan inovatif, kwalitas pelayanan harus ditingkatkan berikan yg terbaik pelayanan utuk masyarakat.

Sehingga masyarakar selesai dilayani pulang dengan TERSENYUM...dan kepada masyarakat mari saling menjaga dan merawat kantor ini  dengan baik (tf)

Post a Comment

0 Comments