Riza Maju Gubernur, Irfendi Arbi : Warga Luak Limopuluah Harus Mendukung

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyatakan dukungannya kepada Riza Falepi, Wali Kota Payakumbuh dua periode yang akan ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Barat tahun ini.

"Kalau ada yang mau dari Luak Limopuluah, itu bagus sekali, dan harus kita dukung, karena sejak alam takambang baik Gubernur maupun anggota DPR RI sejak alam takambang belum pernah dari Luak Limopuluah," kata Bupati Irfendi Arbi saat menghadiri kegiatan Alek Batagak Panghulu di Situjuah Batua, Senin (13/1/2020).

Irfendi Arbi mengatakan orang-orang Luak Limopuluah itu hebat-hebat, dan harusnya ada yang duduk di kursi Gubernur, bahkan di Senayan sebagai anggota DPR RI.

"Kita harus memiliki pemikiran untuk memiliki wakil rakyat dari Luak Limopuluah. Kok ado urang awak di Gubernur atau di Senayan, bisa langsuang kito temui beliau, ado saudara kito nan akan kito tuju," kata politikus PDIP itu.

Irfendi Arbi juga menghimbau masyarakat jangan mau dipecah belah oleh kepentingan berbagai pihak, Luak Limopuluah harus kuat dari sekarang, karena sudah saatnya Luhak Nan Bungsu membuktikan orang-orang hebatnya mampu menjadi pemimpin di tingkat yang lebih tinggi.

"Semoga kita semua dijauhkan dari oknum-oknum yang berniat memecah kesatuan dan persatuan kita, mari buktikan kalau kita itu kuat bila bersama-sama," himbaunya. (Rel)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.