Kadis Pariwisata Pessel Hadi Sosilo Pessel Butuh Promosi

 Hadi Sosilo Kadis Pariwisata
Kabupaten Pesisir Selatan
IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Hadi Sosilo Kapala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Selatan saat bersama dengan Ikatan Keluarga Wartawan ( IKW)  RI Sumbar, di BAGA Beach cottage, di kawasan objek wisata Mandeh, Minggu (1/12).

Siapa tidak kenal dengan objek wisata Mandeh, tentu bagi pecinta wisata tak akan asing lagi, bicara soal objek wisata, jelas kedepannya Pesisir selatan memiliki harapan besar dan akan menjadi daerah kunjungan wisata  di Sumatera Barat yang dapat diandalkan, sebut Kadis Pariwisata.

Alam wisata Kabupaten Pesisir Selatan    penuh pesona sangat perlu diberikan perhatian khusus baik  dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat supaya pembangunan cepat bergerak di segala bidang, terutama objek wisata dan tingkatkan promosi

Hadi Sosilo katakan tanpa ada kepedulian dan perhatian dari pemerintah pusat dan Provinsi, pesisir selatan tak akan bisa berbuat apa-apa, sebab Pemerintah Pesisir Selatan tak akan mampu mendanai sendiri, ujarnya.

Disamping itu, tentu kami sangat berharap pada Kelurga Besar  IKW RI Sumbar  yang anggota  para pemilik  media, baik cetak dan online serta media elektronik dapat membantu menyebarluaskan seluruh informasi di media masing-masing tentang objek wisata yang ada di Pesisir Selatan.

Selanjutnya Ketua IKW RI Sumbar Hendrison, di dampingi Pembina Taf Chaniago, di Waka Dafid Laksus, Firman, Marzuki, Susi katakan bahwa kunjungi IKW RI Sumbar ke Pessel untuk bersilahturahmi terlebih dahulu.

Apa yang disampaikan Kadis Pariwisata tersebut sudah menjadi ketentuan dan perhatian para pemilik media, untuk mengeskpos atau menyebarluaskan seluruh informasi lewat media masing-masing, terutama lokasi-lokasi objek wisata yang tersebar di Kabupaten Pesisir Selatan, sebut Ketua IKW RI Sumbar. (ikw ri)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.