Sutan Gandeng Remaja Masjid Buat Terobosan Baru

IMPIANNEWS.COM
Dharmasraya, --- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri kegiatan islami peningkatan iman dan taqwa kaum muslimin Dharmasraya, yaitu Tabligh akbar dan pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), di Kecamtan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya pada 31/10/ 2019.

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Simpang Tiga Nagari Koto Baru, Sutan Riska menyampaikan betapa pentingnya peranan pemuda remaja masjid dalam membangun karakter dan jiwa yang lebih baik. "Mudah-mudahan lewat acara ini menjadi momentum ukhwah, sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, SWT", tutur Bupati dihadapan ratusan Pemuda Remaja Masjid.

Kemudian dalam hal ini juga, Raja Dharmasraya itu juga menyampaikan organisasi BKPRMI ini juga organisasi pemuda dan remaja yang berorientasi pada aktivitas keagamaan. Tentunya dengan menjadikan Masjid sebagai aktivitas dakwah, syiar islam, serta pengembangan ilmu pengetahuan agama, dan umum lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Koto Baru, Wali Nagari, Bhabinsa, Bhabinkabtibmas, Kabag Kesra, Tokoh Masyarakat, dan lainnya. Di akhir penyampian beliau berpesan remaja masjid adalah agen strategis dalam pemberdayaan umat yang perlu dibekali dengan keilmuan dan keterampilan yang relevan, sebagai penguat dalam rangka pemberdayaan umat. "Kepada seluruh masyarakat kami himbau sama-sama kita satukan tekad untuk menegakkan dan melaksanakan syariat islam secara kaffah dalam setiap sendi kehidupan", Tutup Bupati.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.