Rp99,75 Juta Dana Terhimpun dari Alumni Lintas Angkatan SMP 10 Padang

Irwan Basyir
Ketua Alumni Lintas Angkatan SMPN 10 Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Irwan Basyir Dt. Rajo Alam sebagai Ketua Alumni Lintas Angkatan SMPN 10 Padang, telah sukses menggelar acara  Alumni, Minggu 17 Nopember 2019 di Gedung SMPN 10 Padang.

Sebagai ketua antar lintas angkatan SMPN 10,  Iwan sapaan akrab irwa Basyir katakan bahwa kegiatan ini selalu diadakan  setiap tahunnya, sekaligus memperingati  Ulang Tahun ke 64  tahun 2019.

Lebih jauh Irwan Basyir menyatakan kegiatan tersebut murni dari dan untuk Alumni serta tidak ada "Muatan Politiknya" pada kegiatan tersebut, kita membicarakan bagaimana sekolah ini lebih maju kedepannya.

Tentu jelas semua sarana dan prasarana sekolah dilengkapi, seperti ruangan labor,  ruangan pustaka dilengkapi buku-buku untuk meningkatkan minat baca para siswa dan  Mushalla tempat anak didik belajar menjadi anak berkarakter  baik.

Kita sangat bangga dengan alumni lintas angkatan SMP 10 sangat peduli sekali dengan dunia pendidikan dengan digelar  pertemuan alumni  telah  terhimpun dana sebanyak Rp. 99.750.000,- dari seluruh Angkatan yang tercatat sebagai Alumni di SMPN 10 Padang dan dana tersebut dapat dimanfaatkan untuk pembangunan sekolah.

Irwan berharap semoga kedepannya seluruh Alumni semakin kompak dan bersatu, dalam satu itikat memajukan pendidikan di SMP 10 Padang,  ujar Irwan Basyir.  (taf/ade).

Post a Comment

0 Comments