Meriah, MTsN 2 Payakumbuh Peringati HGN Ke 74

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Menyambut Peringatan Hari Guru Nasional ke 74 tahun 2019 jajaran MTsN 2 Payakumbuh meriahkan dengan berbagai kegiatan dan lomba. Kegiatan dikoordinir langsung Kepala madrasah Yenni Fitri bersama Kaur TU Murda Ayudi. Lomba yang digelar usai pelaksanaan Pra UN1, Kamis (19/11/2019).

Pada Peringatan Hari Guru Nasional ke 74, para guru dikejutkan aksi penyerahan rangkaian bunga oleh ratusan siswa.

"Kami sangat kaget saat para murid mendatangi kami, mereka memberikan ucapan selamat Hari Guru sembari menyerahkan rangkaian bunga, "terang Yenni Fitri. 

"Terima kasih murid kami semoga momentum ini akan menjadi cambuk bagi kami untuk bisa semakin maksimal dalam pengabdian sebagai tenaga pendidikan dan pengajar guna menciptakan peserta didik yang berkarakter dan berakhlak mulia. Termasuk pada keluarga dan ana-anak di rumah. Selamat Hari Guru kepada para pendidik dimana saja mengabdikan diri, "pungkas Yenni Fitri diamini Kaur TU Murda Ayudi. 

Kegiatan lain yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan hari guru di MTsN 2 Payakumbuh adalah Lomba Hymne Guru yang diikuti kelompok paduan suara antar kelas. Lomba Solo song "sympony guru" juga meriahkan peringatan ini. 

Semakin meriah dikala para guru pun ikut berlomba membuat jus, berbahan dasar mangga. Dewan juri Yenni Fitri mengapresasi lomba yang diikuti para bapak guru tersebut. Setidaknya ada 8 pasang guru yang sudah dilengkapi dengan peralatan guna mengikuti lomba tersebut. 

"dengan lomba ini tampaklah siapa dari Bapak guru yang terbiasa membantu ibu atau istrinya di rumah, "apresiasinya.

Sehari peringatan Hari Guru Nasional ke 74 di MTsN 2 Payakumbuh ditutup dengan makan bajamba beralas daun pisang. (014)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.