Riza Falepi Jadi Pembicara di Pra Silatnas ICMI 2019

IMPIANNEWS.COM
Padang Panjang,  --- Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kota Padang Panjang menggelar Seminar Pra Silatnas (Silaturahmi Kerja Nasinal) ICMI Kota Padang Panjang. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul di Ruang Rapat DPRD Padang Panjang, Rabu (27/11/2019).
Dalam sambutannya, Asrul menyampaikan dengan SDM handal yang dimiliki ICMI, "kami harapkan ICMI mampu memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat dalam berbagai aspek, karena didalam ICMI terdapat cindekiawan dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan," ujar wakil walikota.
Ditambah lagi dengan tema yang diangkat yakni "Menyongsong Era Baru Pembangunan dan Kepemimpinan Sumatera Barat 2020".
"Pemerintah Kota Padang Panjang membuka diri untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam pembangunan daerah yang dicintai ini,"tandasnya.
Kesempatan itu, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi didaulat menjadi menjadi narasumber dalam Seminar Pra Silatnas Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) 2019 di Gedung DPRD Kota Padang Panjang, tersebut.  
Riza menyampaikan berbagai potensi Indonesia termasuk Sumbar demi meningkatkan daya saing strategis di masa depan. 
Menurutnya, diperlukan kepemimpinan yang kuat dalam mengelola hal tersebut.
“Kepemimpinan yang kuat itu kriterianya yaitu memiliki visi misi yang jelas, punya kapasitas pengelolaan, punya kemampuan untuk mengakses sumber-sumber keuangan baik nasional bahkan global, punya kemampuan deal dan lobi serta mencintai dan dicintai masyarakatnya,” tuturnya.
Sementara Perwakilan Ketua Orwil ICMI Sumbar Dr. Ing. Uyung Gatot menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Silatnas 2019 yang akan dilaksanakan di Auditoriun UNP Padang, 6-8 Desember 2019.
Turut hadir Unsur Forkopimda dan segenap peseeta seminar yang yergabung dalam ICMI.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.