Kabar Gembira Akhir Desembar 2019, UAS Hadir di Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kabar gembira untuk masyarakat Kota Padang dan sekitarnya di akhir Bulan Desember 201
9 Uztad Abdul Somad (UAS) akan datang ke Kota Padang dalam rangka Tabligh Akbar dan Mitigasi Bencana, 29 Desember 2019.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Padang, Amasrul diruangan kerjanya beberapa waktu lalu pada impiannews.com.

Amasrul sangat berharap acara Tabligh Akbar ini nantinya berjalan lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan bersama, tentu semua tak terlepas dari kerja keras OPD dan unsur terkait lainnya, sebut Sekda.

Sehubungan dengan hal itu, Senin 4 Nopember 2019 digelar rapat awal pembahasan rencana kehadiran UAS, diruangan pertemuan Abu Bakar Jaar  lantai II Balaikota Padang Air Pacah, membicarakan persiapan Tabligh Akbar dan Mitigasi Bencana.

Rapat  persiapan ini langsung di pimpin Kabag. Kesra Jamilus di dampingi Asisten II Herman Feri dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padang Edi Hasyimi.

Kepala BPBD Kota Padang Edi Hasyimi dalam paparan menjelaskan bahwa selama ini kita dapat informasi atau isi-isu yang menakutkan bahwa Kota Padang akan dihantam gempa yang dasyat dengan kekuatan 8,9 RS ini isu sangat mencemaskan bagi kita semua.

Bahkan bukan gempa saja, juga diiringi tsunami atau ombak besar yang tingginya sampai 17 meter  akan mengantam dan memporak perandakan Kota Padang, sebut Edi Hasyimi.

Selanjutnya Herman Feri Asisten II untuk lancarnya acara tabligh akbar tentu dari sekarang kita telah membicarakan, mempersiapkan segala keperluannya. 

Seperti Lokasi tempat acara, tenda, undangan, tenaga keamanan, parkir kendaraan, pengaturan lalu lintas dan sebagainya, jadi untuk selanjutnya kita perlu adakan rapat lebih banyak pesertanya, semua yang terkait dengan acara ini, harus di undang, misalnya Forkopinda Kota Padang, Ujar Hermen Feri.

Dalam hal ini, Kabag. Kesra Jamilus sebagai ujung tombak diacara Akhir Desember 2019 bersama UAS akan segera mengadakan rapat pemantapan persiapan digelar Tabligh Akbar dan Mitigasi Bencaba.

Jamilus katakan dalam waktu dekat rapat pemantapan digelar, melibatkan semua unsur dan organisasi sebab Tabligh Akbar bukan saja nanti hadir dari warga Kota Padang saja, tapi juga dihadiri daerah Kota dan Kabupaten se -Sumbar, sebutnya.

Pandangan saya atau diamati selama ini dimana saja ada UAS memberi ceramah orang pasti akan ramai datang dan mendengarkan ceramahnya, dengan ada rapat tentu salah satu tujuannya meminta saran dan petunjuk sehingga acara Tabligh Akbar berjalan sesuai yang kita harapkan bersama, (taf).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.